Selena Gomez Buka Hati untuk Pria Lain

Kamis, 10 Mei 2018 - 12:34 WIB
Selena Gomez Buka Hati untuk Pria Lain
Selena Gomez Buka Hati untuk Pria Lain
A A A
JAKARTA - Selena Gomez benar-benar telah berpisah dengan Justin Bieber. Bahkan, dia siap membuka hatinya untuk pria lain.

“Dia benar-benar pisah dan tidak tertarik untuk kembali bersamanya (Bieber) dalam waktu dekat. Dia menghormati Bieber sebagai seseorang, tetapi telah memutuskan lebih senang melakukan hal sendiri. Selena jarang berbicara tentang Justin lagi, dan sepenuhnya terbuka untuk berkencan [seseorang yang baru],” kata sumber terdekat seperti dilansir E! News.

Artis cantik berusia 25 tahun ini juga tidak akan kembali untuk merajut cintanya dengan penyanyi asal Kanada tersebut. Baginya, hubungan itu telah benar-benar kandas, meski keduanya masih tetap berhubungan baik.

“Selena pergi ke arah yang berbeda dengan hidupnya. Dia memiliki banyak waktu refleksi diri dan itu baik untuknya. Dia bergaul dengan teman-teman dan membuatnya mudah,” bebernya.

“Mereka ada di gereja tadi malam, mereka tidak datang atau pergi bersama, tetapi mereka sangat ramah dan sopan. Mereka masih sangat dekat. Itu tidak aneh di antara mereka sama sekali,” tambah sumber tersebut.

Banyak orang menganggap keduanya terlihat masih sangat mencintai, tetapi mereka berdua tahu hubungan serius saat ini sulit untuk dihadapi. Saat ini Selena hanya ingin fokus pada dirinya sendiri dan pergi ke gereja.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7233 seconds (0.1#10.140)